7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang

7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang - Hallo sahabat Foodies Modis...! Artikel yang berjudul 7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang ini, telah kami persiapkan dengan baik untuk anda baca dan semoga bisa diambil informasinya. Mudah-mudahan isi postingan artikel Kuliner yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : 7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang
link : 7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang

Baca juga


7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang



Semarang memang terkenal sebagai Kota Lumpia, namun di kota ini juga terdapat aneka kuliner seafood yang menggungah selera. Tempat makan makanan laut enak di Semarang ada banyak pilihan sehingga Anda pasti ingin makan makanan laut langsung berangkat ke beberapa kedai yang kamu akan rekomendasikan berikut ini.

1.Gama Ikan Bakar & Seafood


Di sini terdapat aneka menu seafood yang bisa dipilih, namun yang paling disukai pengunjung adalah udang bakar, kerang srimping goreng, ikan kuah asam, kepiring saus gama, cakalang garo, cumi tinta, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain seafood, disini anda juga bisa memesan menu ayam seperti ayam lombok ijo, ayam karamel, ayam lombok merah dan empal penyet. 

Lokasi : JL. MT. Haryono 870 A, Semarang. 

Jam Buka: 11.00 - 23.00WIB.

2. Kampung Laut 


kampung Laut merupakan rumah makan apung dengna pemancing yang bangunannya didesain dengan kayu.

Resto satu ini memiliki area kolam pancing dengan meja-meja yang tertata di area terbuka sehingga pengunjung dapat menikmati makanan laut di pondok-pondok kayu nan eksotik.

Menu disini sendiri lengkap, mulai dari kepiting, cumi, aneka kerang, hingga bandeng, gureme, tom yum, iga sapi, ayam bakar, lobster steam, udang , semuanya ada disini.

 Lokasi: Puri Maeroko tepat di samping komplek PRPP Semarang.

Jam buka: Buka Setiap hari pukul 11.30 - 22.00 WIB.

3. Warung pak Sangklak


Warung Pak Sangklak adalah kuliner yang memang cukup terkenal di Semarang. Disini kita bisa menemukan ikan kakap, kerapi, dorang, bawalm baronang, muraba, hingga cumi. Menu yang tak kalah menggiur adalah kepiting telur asin dan aneka hidangan kerang-kerang yang dimasak dengan aneka pilihan saus mulai dari padang hingga lada hitam.

Lokasi: Jalan Raya Telaga Mas No. B 1, Panggung Lor, Semarang.

4. Kepiting Cak Gundul


Warung ini konon jadi legendaris seafood di Semarang. Disini menyajikan menu kepiting aneka variasi yang rasanya sangat mantap. 

Jika anda ke Semarang coba datang ke sini untuk menemukan luarnya jika belum kesampaian bisa juga di kota lain karena ternyata ada beberapa kedai Cak GUndul yang buka di kota. Konon sudah buka sejak tahu 70 an.

Lokasi: Siliwangi Square Ruko Atrium Kav. 1A. Jendral Sudirman No. 322, Salamanmloyo, Sekarang Barat.

5. Kepiting Nyoto Roso


Meskipun nama resto ini berbau kepiting namun disini juga ada aneka menu seafood laiinnya mulali dari ikan bakar hingga udang dan masih banyak lagi yang lainnya.

menu andalan disini adalah kepiting jantan yang dibumbui dengan tauco. Rasanya mantap dengan ukuran jumbo.

Adaun menu lain seperti kepiting saus padang, orak-arik kepiting, kepiting bumbu lada hitam, udang kristal telur asin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi kepiting Nyoto Roso Taman beringin 22, Semarang.

Jam buka: 11.00 - 21.00 WIB.

6. Pakan Laut Pak Jari


ini adalah kedai seafood yang terkenal dengan srimping saos padang yang mendukung mantap karena cabe rawitnya melimpah. Namun disini juga ada aneka makanan seafood enak yang bisa di pesan yang membuat lidah anda merasa puas, mulai dari kepiting, cumi, kerang, ikan dan aneka hidangan lainnya.

seafood Pak jari sudah bisa menjadi salah satu kuliner yang legendaris dan terkenal di Kota Semarang.

Lokasi: Jalan Simpang Lima, Semarang Selatan, Pleburan, Kota Semarang.


7. Kepiting Nggemeske



Ini dia seafood yang paling hits yang dikalangan anak mudah sekarang di Semarang. Seafood disini terkenal punya bumbu yang snagat nikmat lezat mengunggah selera. harga murah banget tapi dijamin tetap puas.

Disini bukan hanya ada kepiting, udang, kerang, cumi, kerang hijau, kerang dara, kerang batik, kerang jagoar dan serimping. Bumbunya berupa saos asam manis, saos mentega, saus blackpapper, saos tiram, saus padang, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Lokasi: Jalan Lamper Tengah No. 9A Semarang.


Sekian artikel 7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sampai jumpa lagi di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang dengan alamat link https://foodiesmodis.blogspot.com/2020/01/7-tempat-makan-seafood-enak-di-semarang.html

0 Response to "7 Tempat Makan Seafood Enak di Semarang"

Post a Comment